Lesti bangkit lagi masuk nominasi asmara tersilet petanda akan tampil di TV, netizen: itu mah bukan prestasi


LOMBOK INSIDER - Lesti sebagai pedangdut kondang sejak kemunculannya di dunia hiburan sosok Lesti memang banyak disukai oleh banyak orang tidak terkecuali para selebritis.

Lantaran sifatnya yang humble manja dan juga ceria tak hanya takjub dengan suara Lesti yang menggelegar saat menyanyi di atas panggung namun prestasinya sebagai seorang penyanyi juga membuat banyak orang tercengang.

Namun siapa sangka Lesti belum lama ini menggemparkan publik setelah pada 28 September 2022 lalu melaporkan Rizky Billar sang suami atas kasus dugaan KDRT.

Menjadi sorotan selama sekitar 2 Pekan hingga akhirnya billar pun ditetapkan sebagai tersangka.

Lesti pun mengambil sebuah keputusan yang lagi-lagi mengejutkan banyak orang di mana ia pun mencabut laporan kepolisian dan memilih untuk berdamai dengan Rizky Billar.

"Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk kepada pihak kepolisian karena begitu cepat menanggapi dari mulai saya melapor sampai prosesnya berjalan dengan lancar. Alhamdulillah dan pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan alasannya anak saya, karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya dan beliau juga Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya kepada orang tua saya kepada bapak. Saya dan Insya Allah keluarga saya bapak saya dan ibu saya sangat begitu memaafkan kekuatan suami saya harapannya mudah-mudahan tidak akan pernah terulang lagi," kata Lesti

Maka tidak dipungkiri langkah yang diambil Lesti pun bukanlah sesuatu yang mudah membalikkan telapak tangan.

Meski akhirnya menuai pro kontra Lesti pun memilih untuk mempertahankan rumah tangga dan memulai hidup baru bersama Rizky Billar di balik segala kesalahannya.

Potret ketegaran dan kuatnya Lesti dalam menghadapi peliknya permasalahan hidup dan memilih untuk mempertahankan rumah tangganya.

Belum ada Komentar untuk "Lesti bangkit lagi masuk nominasi asmara tersilet petanda akan tampil di TV, netizen: itu mah bukan prestasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel