Dewi Persik mengaku depresi dihujat suka kawin oleh fans Leslar: berarti saya doyan cerai tapi saya...


LOMBOK INSIDER - Nama Dewi Perssik jadi sorotan saat belakangan ini diserang oleh penggemar Leslar.

Dewi Perssik mengaku sakit hati atas ucapan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hal ini disampaikan Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin tanggal 31 Oktober 2022.

"Kalau bilang psikis saya gak kena itu gak mungkin, Aduh saya dikatain mandul, nggak bisa bikin anak," ujarnya.

"Wanita yang diciptakan oleh Allah di dunia ini pasti ingin punya keturunan begitupun saya," imbuhnya.

"Saya pernah keguguran karena KDRT," tandasnya seperti dikutip Lombok Insider dari kanal Youtube Sensasi Seleb.

Dewi Perssik kemudian mengenang bagaimana dirinya ingin lepas dari trauma hingga bisa hamil kembali.

"Saya tahu bagaimana rasanya, makanya ketika saya menikah dengan yang kedua saya bilang sama suami saya ketika itu biarkan waktu itu saya sembuh dari trauma KDRT supaya saya mau hamil," ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "Dewi Persik mengaku depresi dihujat suka kawin oleh fans Leslar: berarti saya doyan cerai tapi saya..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel