Ternyata begini cara Yuni Shara penuhi kebutuhan seks selama menjanda: Bisa langsung orgasme

Hops.ID - Penyanyi senior Yuni Shara hingga saat ini masih betah menjadi single parent, usai bercerai dengan mantan suaminya, Hendry Siahaan sejak tajun 2008 lalu.
Dengan statusnya yang betah menjanda sekitar 14 tahun, mungkin banyak publik penasaran, bagaimana Yuni Shara bisa memenuhi kebutuhan biologisnya selama ini.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, kakak kandung Krisdayanti ini blak-blakan mengaku, memakai sex toys untuk memenuhi kebutuhan seksnya setelah resmi berstatus janda.

"Sudah umur tua nih, aku pergi lah ke Holland, saya pergi ke sex shop. Karena enggak ada yang tahu aku (di Holland), jadi aku tanya-tanya aja," kata Yuni Shara, dikutip Hops.ID, Minggu 20 Maret 2022.

Penyanyi yang masih tampak awet muda di usia 49 tahun ini mengaku, punya alasan sendiri untuk lebih memilih menggunakan alat bantu seks yang dibelinya tadi di Belanda, daripada harus menikah lagi.

"Sejak itu aku punya 'teman'. Gak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri, that's my best friend," kata Yuni Shara.

Bahkan, pelantun 'Sepanjang Jalan Kenangan ini' mengakui bisa merasakan orgasme dengan sex toys yang digunakannya.

"Bisa orgasme, gak dengan cowok, gak dengan cewek juga ya," kata Yuni Shara.

Kepada Deddy Corbuzier, mantan pacar Raffi Ahmad ini sudah melakukan berbagai cara agar normal dalam kehidupan seksnya. Tapi sebutnya, semua usaha yang dilakukannya selalu berakhir sia-sia.

"Kalau cowok-cowok sudah berusaha semua, tapi problemnya di saya. Sudah ke dokter, pas dicek, harus ini, harus pakai ini, banyak banget. Temanku langsung bengong," kata Yuni Shara.***

Belum ada Komentar untuk "Ternyata begini cara Yuni Shara penuhi kebutuhan seks selama menjanda: Bisa langsung orgasme"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel